Langsung ke konten utama

Cara Pasang TWRP Redmi 3

TWRP adalah satu custom recovery di kembangkan dengan intensif oleh Tim Win Recovery Proyek jadi sudah mengetahui bukan apakah singkatan dari TWRP ini. Biasanya, TWRP ialah satu recovery sebagaiman stok recovery namun custom recovery TWRP ini mempunya beberapa feature semakin banyak serta memiliki manfaat terpenting terpenting pada pemakai hp yang ingin coba melakukan modifikasi skema android ataupun menempatkan custom ROM.  Lihat sangat banyak manfaat dari TWRP, tidaklah heran bila banyak pemakai Xiaomi termasuk juga pemakai Xiaomi Redmi 3 yang mencari tahu langkah pasang TWRP Redmi 3.  Feature yang Ada Pada TWRP  Ada sangat banyak feature yang ada pada TWRP, di halaman penting sekurang-kurangnya ada 8 tombol menu seperti menu install, backup, wipe, restore, settings, mount, advance dan yang paling akhir ialah menu reboot. Untuk tahu beberapa manfaat dari 8 tombol yang ada pada halaman TWRP, silakan baca manfaat setiap tombolnya berikut ini:  1. Tombol install  Tombol ini berperan unt

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terbaru 2018

Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime adalah variasi baru Redmi Catatan 5A yang launching pihak Xiaomi pada 21 Agustus 2017. Hp ini adalah hp murah dengan design yang lumayan bagus serta detail yang cukuplah tinggi dikelasnya. Xiaomi Redmi Catatan 5A hadir dengan 2 variasi yang dibedakan pada memori internal serta RAM yang digunakan. Walau bernilai murah, hp ini telah mensupport feature fingerprint hingga keamanan hp semakin lebih terbangun. Diluar itu, hp ini dapat mempunyai beberapa kelebihan yang lain yang jarang dipunyai merk lainnya. Seperti apakah kelebihan serta detail hp ini? Baca ulasan Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime berikut ini. 

Ulasan Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime 

Meskipun hp ini ada pada entry level, akan tetapi Xiaomi tidak ingin menyedihkan beberapa fans hingga pihaknya memberi spesifikasi yang di atas rata-rata hp sekelasnya. Dengan design body yang cukuplah premium, hp ini diinginkan dapat menarik minat customer di pasar gadget. Hp ini mempunyai monitor yang cukuplah lebar sampai 5.5 inci dengan resolusi monitor 720 x 1280 pixel. Walau belumlah mengambil monitor full HD, akan tetapi kualitas gambar yang dibuat cukuplah tajam serta jernih karena kerapatan pixel sampai 267 ppi. Diluar itu, type monitor IPS capacitive touchscreen yang dipakai membuat monitor tampak lebih bening hingga gambar akan jernih. Monitor hp ini dapat telah memakai feature 2.5D Corning Gorilla Glass hingga monitor terlindung dari baret dan terlihat melengkung di pinggirnya. 

Dengan membawa 2 variasi berlainan, hp ini diinginkan bisa jadi pilihan buat customer yang ingin beli hp ini dengan biaya yang ada. Variasi sangat murah hp ini mempunyai kemampuan penyimpanan sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB. Sedang variasi mahal hp ini mengangkat memori internal 64 GB dengan RAM 4 GB. Kemampuan RAM yang besar membuat hp ini dapat menjalankan multitasking dengan begitu lancar tanpa lag atau hang. Kedua-duanya saling mensupport tambahan ruangan penyimpanan dengan microSD sampai sampai 256 GB. Sedang untuk dapur picu, hp ini mengangkat chipset garapan Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan cpu octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Akhirnya hp ini mempunyai potensi untuk menjalankan beberapa game HD dengan begitu baik. GPU Adreno 505 juga dipunyai hp ini untuk tampilkan grafis 3 dimensi lebih detil serta sesuai kenyataan. Perform hp ini akan makin maksimal karena OS Android Nougat yang dimilikinya. Seperti biasa, Xiaomi memberikan penampilan antarmuka MIUI 9 yang lebih cantik serta lebih kaya feature. 

Karena hp ini dibandrol di harga yang cukuplah murah, pasti fitur-fitur hp tidak sangat elegan. Konektivitas hp ini masih tetap standard seperti hp lainnya yaitu microUSB 2.0, Infrared, Bluetooth 4.2, GPS, Wifi, serta yang lain. Akan tetapi ada salah satunya feature hp ini yang cukuplah berkualitas yakni ada pemindai sidik jari yang terdapat dibagian belakang body hp. Tentu saja dengan pemindai sidik jari ini anda dapat memakainya untuk otorisasi beberapa jenis perihal seperti kunci aplikasi atau kunci monitor. Di bidang camera sendiri, hp ini mempunyai camera yang cukuplah menarik. Camera belakang Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime mengambil camera berkekuatan 13 MP dengan bukaan f/2.2 yang membuat hasil photo jadi lebih jernih dan jelas. Diluar itu, camera belakangnya juga diperlengkapi beberapa feature seperti phase detection autofocus, LED Flash, serta ada banyak yang lain. Camera belakang hp ini dapat juga membuahkan video dengan kualitas full HD 1080@30fps. Sesaat untuk camera depannya, Xiaomi nampaknya ingin memanjakan pemakai dengan mendatangkan camera memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 serta diperlengkapi LED Flash. Tentunya hasil photo dari camera depan hp ini akan begitu berkualitas serta oke walau dalam keadaan yang gelap. 

Dari bidang baterei, Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime memercayakan baterei memiliki 3080 mAh untuk mensuplai daya hp. Janganlah berharap baterainya telah berfitur fast charge karena hp ini ada pada entry level. Akhirnya anda mesti ikhlas menanti kurun waktu yang lumayan lama saat isi lagi daya hp. Akan tetapi anda tidak butuh sedih karena baterei hp ini cukuplah awet untuk dipakai sepanjang hari. Ditambah dengan skema operasi Android Nougat, pasti pemakaian baterei akan didesak semaksimal mungkin hingga anda tidak butuh sering-sering isi lagi baterei. 

Dari ulasan Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime di atas, ada banyak keunggulan serta kekurangan hp. Keunggulan Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime diantaranya detail monitor yang lumayan baik, dapur picu yang termasuk tinggi, dan RAM yang cukuplah untuk menyimpan beberapa aplikasi yang tengah di buka. Sedang kekurangan hp ini ada di bagian baterei yang memiliki lebih kecil dibanding vs Redmi Catatan 4. Akan tetapi walau memiliki kecil, baterei ini diklaim cukuplah awet untuk dipakai sepanjang hari. Harga Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime sendiri dibandrol 1.8 juta-an rupiah untuk variasi RAM 3 GB, serta 2.3 juta-an rupiah untuk variasi RAM 4 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terbaru 2018

Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime adalah variasi baru Redmi Catatan 5A yang launching pihak Xiaomi pada 21 Agustus 2017. Hp ini adalah hp murah dengan design yang lumayan bagus serta detail yang cukuplah tinggi dikelasnya. Xiaomi Redmi Catatan 5A hadir dengan 2 variasi yang dibedakan pada memori internal serta RAM yang digunakan. Walau bernilai murah, hp ini telah mensupport feature fingerprint hingga keamanan hp semakin lebih terbangun. Diluar itu, hp ini dapat mempunyai beberapa kelebihan yang lain yang jarang dipunyai merk lainnya. Seperti apakah kelebihan serta detail hp ini? Baca ulasan Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime berikut ini.  Ulasan Xiaomi Redmi Catatan 5A Prime  Meskipun hp ini ada pada entry level, akan tetapi Xiaomi tidak ingin menyedihkan beberapa fans hingga pihaknya memberi spesifikasi yang di atas rata-rata hp sekelasnya. Dengan design body yang cukuplah premium, hp ini diinginkan dapat menarik minat customer di pasar gadget. Hp ini mempunyai monitor yang cukuplah lebar sam

Ingin Mengambil Foto Bokeh di Xiaomi Redmi 5 Plus? Ini Tipsnya!

Ingin Ambil Photo Bokeh di Xiaomi Redmi 5 Plus? Ini Tips-nya! - Xiaomi Redmi 5 Plus adalah salah satunya smartphone favorit Xiaomi yang termasuk sangatlah popular di kelompok menengah bawah. Dengan detail serta fitur-fitur yang gahar, pasti membuatnya cepat popular ditambah lagi harga yang di tawarkan begitu dapat dijangkau.  Ada dapur picu memakai Qualcomm Snapdragon 625 dan diperlengkapi dengan RAM yang memiliki 3 serta 4 GB, pastinya semua pengagum Xiaomi akan mengincarnya. Belum juga kemampuan baterei yang dimilikinya sebesar 4000 mAH, hingga penggunanya tak perlu ribet tetap isi baterainya.  Camera yang dipunyai Xiaomi Redmi 5 Plus juga tidak kalah bagus dengan camera smartphone favorit yang lain, hingga dapat membuahkan photo yang berkualitas bagus. Ditambah lagi telah di dukung dengan dampak bokeh yang sekarang jadi dampak favorite pengagum photografi. Buat Anda yang ingin membuat photo prima dari dampak bokeh, ikuti saja panduan memakai photo bokeh Xiaomi Redmi 5 Plus.  1. Pili